Nekat Sekali, Pencuri di Nganjuk Gasak Mobil di Garasi

Faisal kemudian dibawa ke mapolres nganjuk untuk diperiksa akhirnya tersangka mengaku kalau ia bersama 3 temanya melakukan pencurian bersamaan dengan itu polisi mendapatkan informasi adanya upaya pencuri dirumah ratno pelaku sudah merusak pintu pagar dan mencoba membuka paksa pintu belakang mobil kijang ag 2235 tl milik korban dan disekitar rumah ditemukan juga gunting baja kunci palsu dan kunci t.

Berdasarkan keterangan tersebut polisi berhasil menangkap sudharyono yang bersembunyi dibawah jembatan tak jauh dari tkp sementara misbahul munir sempat melarikan diri ke pasuruan sebelum ditangkap di rumahnya sedangkan satu tersangka lain masih menjadi buron.

Kepala bagian operasional reskrim polres nganjuk iptu dasianto mengatakan pelaku merupakan target operasi dan memang pencuri spesialis mobil yang sering beroperasi di wilayah nganjuk dan sekitarnya sasaran nya adalah mobil – mobil yang di parkir di pinggir jalan dan di perumahan yang tidak memiliki garasi tertutup.

Saat ini ketiga tersangka di diamankan di mapolres nganjuk guna penyelidikan lebih lanjut berikut barang bukti sebuah mobil l 2210 gt yang digunakan tersangka melakukan aksinya sebuah gunting baja beberapa buah kunci palsuplat nomor mobil palsu dan sebuah kunci tserta beberapa peralatan lainya.

Polisi sektor loceret nganjuk jawa timur kemarin melakukan pengrebekan terhadap slamet pelaku pencurian hewan ternak yang telah lama menjadi target operasi selama ini ulah slamet sangat meresahkan pemilik ternak.

Penggrebekan polisi di rumah slamet di desa godean kecamatan loceret kabupaten nganjuk ini dilakukan setelah sebelumnya ada laporan dari bedu yang juga warga desa godean melaporkan kehilangan dua ekor sapi miliknya.

Setelah dilakukan penyidikan dan informasi dari beberapa saksi akhirnya polisi mencurigai slamet sebagai pelakunya dasarnya pencurian dua ekor sapi milik bedu itu terjadi pada pukul 05.30 pagi sehingga diperkirakan pelakunya orang dekat.

Slamet yang ditangkap dirumahanya akhirnya mengakui kalau dirinya telah mencuri dua ekor sapi milik bedu yang juga masih tetangganya dan sapi tersebut dititipkan di rumah kosong milik paimin warga desa loceret.