Category Archives: Uncategorized

Berikut cara kreatif memanfaatkan kaos bekas

Sumber : cs_kaos.com

1. Kaos terlalu besar dapat juga menjadi pas serta dibuat kaos ala Crop-top!

Mempunyai kaos yang terlalu besar memang terkadang membuat kesal! Padahal Anda menyukai warna dari kaos tersebut, atau motifnya, atau mungkin bahannya, tetapi mau gimana lagi ? ketika digunakan terkesan tidak cocok karena kebesaran. jika begitu, buat aja menjadi kaos crop-top cukup dengan bermodalkan gunting. itulah caranya !

2. Kamu gemar memakai tank top ? Imbuh Koleksi kamu dengan tank top daur ulang berikut ! Hanya membutuhkan 4 langkah !

Hampir semua wanita memiliki tank top di almari pakaianya. namun tank top hanya berbentuk simple hanya begitu begitu saja! jika kamu ingin memiliki tank top yang berbeda, coba untuk membuat tanktop dari kaos bekas anda. cukup dengan mengikuti empat langkah itu, kamu dapat mempunyai tank top lucu yang berbeda sekali !

3. Halter top buat main, orang – orang nggak bakal nyangka kalau itu terbuat dari kaos bekas!

Lagi – lagi cuma dengan bermodal gunting, kamu bisa menambah koleksi pakaian baru kamu! Dengan mudahnya kamu bisa membuat halter top yang bisa kamu pakai ke acara – acara spesial seperti malam-mingguan dengan pacar. Penasaran gimana cara bikinnya? Klik disini ya!

4. Tidak harus membeli kardigan mahal! membuat sendiri aja dengan kaos bekas yang kamu miliki!

Kardigan cantik yang kamu lihat di mall kemarin harganya agak tinggi, kamu cuma bisa melihat dari luar toko aja. Sedih, ya? Tapi nggak usah sedih, bikin aja kardigan kamu sendiri dengan kaos bekas kamu. Ini nih caranya!

Untuk kamu, jangan keburu – buru membuang kaos – kaos kebesaran atau kaos lama kamu! Daripada mubazir, didaur-ulang aja jadi artikel pakaian yang lebih fresh dan baru. Toh, contoh – contok projek daur-ulang diatas nggak membutuhkan skill yang tinggi. Cuma gunting sana gunting sini aja! Coba bareng – bareng, yuk! (Baca juga : Sablon kaos manual)

Inilah 6 Tips Dan Trik Melancong Dengan Terjangkau Menuju Pulau Dewata Bagi Pemula Yang Harus Dilakukan Dengan Benar

Banyak orang yang berpikir bahwa bila liburan ke Pulau Bali biayanya terkesan lebih tinggi sehingga kedengarannya tidak mungkin mengeluarkan biaya yang sedikit. Tetapi harus anda ketahui juga jika dibalik sisi mahalnya berwisata ke Pulau Bali ini ada juga sesuatu yang harganya lebih terjangkau ketimbang yang anda pikirkan selama ini seperti hotel atau makanan dan lain sebagainya. Nah dari pernyataan sebelumnya mungkin dapat membuat anda lebih tertarik agar datang ke Pulau Dewata, berikut ini enam tips liburan yang banyak didambakan banyak orang yaitu supaya liburan mengeluarkan harga yang murah, diantaranya :

Jika anda ingin pergi ke Bali silahkan kunjungi halaman www.balibestours.com klik bali best tours, best tour in bali

1. Pos Dana

Untuk biaya akomodasi dan juga ticketing perlu anda pisahkan dari keperluan makan anda, tidak cuma itu, anggaran akomodasi dan ticketing itu perlu juga anda pisahkan dari biaya tiket masuk menuju tempat wisata serta anggaran untuk membeli buah tangan. Usahakan simpan uang anda pada ATM dan jika membawa uang diluar ATM bawalah uang secukupnya saja. Hal ini bisa dilakukan agar memberikan rasa aman pada diri anda terutama dengan uang anda yang anda bawa kemana-mana pada saat mengunjungi bermacam objek wisata.

2. Usahakan Tidak Berwisata Pada Saat Musim Liburan Dan Juga Ketika Akhir Pekan

Saat-saat untuk berwisata yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang yakni pada musim liburan, tetapi mereka harus menanggung kenyataan bahwa pada saat musim liburan semua yang diperlukan menjadi lebih mahal biayanya termasuk tiket pesawat, penginapan serta makanan. Selain biaya yang serba mahal anda juga pasti menjumpai suasana yang penuh serta sesak di tempat wisata yang anda kunjungi. Lebih baik anda pergi ke Pulau Dewata ketika hari kerja karena beberapa penginapan menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan musim liburan. Untuk anda yang membeli tiket pesawat, sebaiknya membeli tiket yang penerbangannya di malam hari sebab harganya lebih terjangkau ketimbang keberangkatan pada pagi dan siang hari.

Pengalaman Vaksinasi Meningitis Untuk Umroh Secara Online

Pengalaman Vaksinasi Meningitis – Halo semua, kali ini aku akan melakukan sharing pengalaman vaksin meningitis secara online. Perlu diketahui yang dimaksud dengan online disini bukan vaksin secara transfer online gitu ya. Cuma pemesanannya bisa dilakukan secara online. Secara teknis ibarat kata ini kita pesan dan cari di google barang kali maksud saya ya.

Jadi pada waktu itu saya sedang mencari jasa layanan vaksinasi yang memberikan layanan vaksinasi meningitis untuk umroh. Kemudian saya cari cari dong di google, masa sih zaman udah semaju ini tapi gak ada di google. Ternyata susah banget nemuinnnya sampe akhirnya saya ubek ubek kebelakang hingga akhirnya ketemu sama salah satu start up lokal yang memberikan layanan tersebut. Mereka memberikan layanan yang benar-benar cukup cepat dan praktis untuk melakukan pemesanan. Wajar saja ketika kita makin gampang konsultasi. Cukup via website ataupun via whatsapp maka kita dapat vasilitas tersebut.

Start up yang saya maksud adalah prosehat. Jadi mereka memberikan layanan vaksinasi meningitis gitu. Tentu layanan vaksinasi itu sangat mempergampang kita. Buat kamu yang mungkin ingin mengunjungi website mereka maka kamu bisa kunjungi link berikut : https://www.prosehat.com/vaksinasiumroh

Sampai saat ini mereka masih memberikan diskon tambahan untuk siapa saja yang mengorder paket layanan vaksinasi mereka. Tentu disini sangat bermanfaat sekali dong ya. Lumayan dapat diskon banyak banget. Mereka juga gak terbatas pada layanan dihari kerja saja tetapi juga hari tidak kerja seperti sabtu dan minggu. Wajar aja sih mereka makin Berjaya dipuncaknya karena mereka memang memberikan layanan lebih baik dari hari ke hari.

Layanan yang mereka berikan tidak terbatas pada layanan vaksinasi umroh saja tetapi juga memberikan layanan vaksinasi flu juga. Vaksinasi flu juga penting loh untuk kita semua karena biar kita bisa pergi ke ibadah dengan tenang dong ya. Kamu juga bisa berkunjung ke link berikut: https://www.prosehat.com/vaksinasiflu

Sepanjang pengalaman saya, layanan vaksin yang mereka berikan memang sangat berguna dan efektif sekali. Dokter yang mereka kirim juga professional dan sangat berpengalaman sekali dibidangnya. Dokter yang ramah dan sopan membuat kita makin yakin dan percaya dengan layanan yang akan mereka berikan. Sekian dulu deh kalau gitu, sampai jumpa lagi ya.

Harga Karpet Masjid di Jogja Jawa Tengah

Saat memasuki masjid, hal pertama yang kita lihat di antaranya adalah karpet masjid. Karpet ini akan digelar memenuhi ruangan dan menjadi alas ibadah. Salah satu tujuannya adalah agar jamaah yang tidak membawa sajadah tetap dapat beribadah dengan nyaman di atas karpet, tidak di atas lantai yang keras dan dingin. Fungsi lain karpet masjid ini adalah menjadi hiasan interior serta membuat masjid tampak lebih rapi. Hampir semua masjid pasti memiliki karpet ini sebagai alasnya. Inilah yang membuat harga karpet masjid di Jogja banyak dicari, terutama oleh mereka yang tengah membangun masjid atau menginginkan karpet masjid yang baru. Pengelola masjid biasanya akan membeli karpet sebagai salah satu inventaris masjid.

Karpet masjid biasanya akan dijual per meter ataupun per gulungan. Pembeli juga bisa memesan hendak membeli karpet ukuran berapa meter agar dapat disesuaikan dengan luas ruangan yang akan dialasi karpet. Ukur terlebih dahulu luas ruangan dalam masjid dan barulah membeli karpet yang ukurannya sesuai atau memesan sesuai ukuran. Karpet ini juga tersedia dalam satu warna atau polos serta karpet motif. Harga karpet masjid di Jogja baik yang polos maupun motif umumnya tidak berbeda jauh, walau umumnya yang bermotif akan sedikit di atas karpet polos.

Warna karpet polos umumnya adalah hijau atau merah, sementara karpet motif umumnya adalah motif masjid. Yang umum kita temukan di dalam masjid adalah karpet warna hijau dengan motif masjid. Harga karpet masjid di Jogja ditentukan oleh banyak hal. Pertama adalah materialnya, di mana semakin mahal dan berkualitas bahan yang dipakai untuk karpet maka harganya pasti juga akan semakin mahal. Kemudian, merk dari karpet juga dapat mempengaruhi tinggi rendahnya harga. Makin terkenal merk tersebut maka harganya dapat semakin tinggi. Toko tempat menjual juga dapat menentukan harga. Masing-masing toko memiliki kebijakannya sendiri-sendiri sehingga harga produk yang dijual akan dapat berbeda walaupun sama persis merk, material dan motifnya. Kita dapat melakukan survey harga sebelum membeli agar didapat produk terbaik dengan harga sesuai.

Berikut Ini Cara Mendidik Anak yang Baik Agar Baik Secara Islami

Cara Mendidik Anak yang Baik Secara Islami 5

Cara Mendidik Anak yang Baik Secara Islami – Anak adalah amanah dari Allah s.w.t,dengan demikian semua orang tua mempunyai berkewajiban untuk mendidik anaknya supaya bisa menjadi pribadi yang saleh, berilmu dan bertaqwa adalah suatu pertanggung jawaban dari setiap orang tua anak kepada sang khaliknya.

Cara mendidik anak secara islami masih langka, padahal untuk mewujudkan generasi ummat yang islami pada masa depan dibutuhkan pembinaan atau pendidikan anak sejak usia dini. Semenjak usia dini, padahal untuk mewujudkan generasi ummat yang islami pada masa depan dibutuhkan pembinaan atau pendidikan anak Cara mendidik anak secara islami masih langka, generasi ummat yang islami pada masa depan diperlukan pembinaan atau pendidikan anak diwujudkan oleh padahal untuk semenjak usia dini. Semenjak usia dini, generasi ummat yang islami pada masa depan dibutuhkan pembinaan atau pendidikan anak. Karena sebenarnya pada hari qiamat nanti akan diminta pertangggung jawaban atas generasi-generasi muda kita, seyogyalah kita bersikap seperti yang dianjurkan dalam Alquran.

Menyingkapi bakat anak,dan menghadapi anak-anak berbakat dan kreatif,biasanya kreatif lahir dari tuntutan untuk memenuhi kebutuhan utama manusia,keungggulan seseorang tidak lahir secara tiba-tiba.

Perihal itu akan mencuat pada anak yang memiliki daya imajinasi yang luas dan dinamis dan ini berjalan seiring dengan perkembangan fisik dan usia anak. Dalam perkembangan anak yang kreatif kita dapat melihat beberapa bakat yang mereka tunjukkan melalui menggambar, meniru, dan menggunakan kalimat yang berfariasi atau bermain bongkar pasang kreatifitas akan lebih jelas terlihat pada usia sembilan tahun dan dua belas tahun, anak usia itu mulai mampu memahami siapa dirinya dan pintar menyingkapi permasalahan disekelilingnya,dia senantiasa mencari pemecahan atas aneka kendala yang dihadapinya.

Cara Mendidik Anak yang Baik Secara Islami

Pengaruh lingkungan, keluarga, cukuplah besar pengaruhnya dan bakal mempengaruhi kondisi phisikologis dan spiritual anak,keluarga peran penting dalam membentuk moral anak-anak berikan kesempatan untuk berteman dengan teman-teman sebayanya dan dan melakukan kolektif melalui cara tersebut.

Tips Ampuh Mencari Detektif di Semarang

jasa detektif di jakarta
Detektif di Semarang. Bagi sebagian orang masih asing dengan agen jasa satu ini. Jasa yang bergerak dalam membantu memecahkan masalah ini akhir-akhir sedang marak dicari. Dengan bantuan detektif masalah anda yang rumit dapat terbantu terpecahkan. Jasa detektif Semarang dapat menjadi solusi ampuh bagi anda yang sedang mengalami masalah rumit.
jasa detektif profesional
Dengan menggunakan jasa detektif anda akan terbantu memecahkan masalah yang sedang anda hadapi. Namun meskipun tersedia banyak agen detektif di Semarang, sebelum mencari detektif alangkah baiknya jika anda memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum mencari detektif

  1. Lakukan Riset

Riset ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan informasi detail mengenai agen penyedia layanan detektif. Dengan melakukan riset yang mendalam maka anda akan mendapatkan informasi yang detail mengenai agen tersebut. Riset dapat anda lakukan dengan melakukan berbagai cara, misalnya dengan membaca informasi yang berkaitan dengan agen tersebut, melihat track recordnya serta membaca beberapa review mengenai agen tersebut.

  1. Jangan malas mencari informasi

Untuk mendapatkan detektif yang sesuai dengan keinginan anda maka anda jangan malas untuk mencari informasi. Mencari informasi merupakan hal yang sangat diperlukan ketika hendak mencari agen detektif di Semarang. Anda dapat bertanya dengan teman anda sebelum memutuskan untuk menggunakan agen jasa detektif.

  1. Melakukan Perjanjian

Melakukan perjanjian ini dilakukan dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diperlukan seperti masalah penipuan dan hal-hal buruk lainnya. Pastikan anda membuat perjanjian yang adil diantara kedua belah pihak, jangan sampai anda membuat perjanjian yang hanya menguntungkan salah satu pihak saja.

  1. Membandingkan harga detektif di Semarang

Meskipun harga detektif sudah tersedia, namun alangkah baiknya jika anda membandingkan harga antar satu detektif dengan detektif lainnya. Dengan membandingkan harga anda akan mendapatkan detektif yang mampu memecahkan masalah anda sesuai dengan budget yang anda miliki sehingga masalah anda terselesaikan dan kantong anda juga tidak menipis.

Nah itulah beberapa cara mencari agen detektif di Semarang. Semoga informasi ini dapat membantu anda semuanya mendapatkan detektif yang tepat serta masalah anda segera terpecahkan.

Sejarah Layang-layang di Dunia

Keunikan dari dari permainan layang-layang adalah para penggemarnya yang tidak pernah merasa bosan untuk memainkannya. Pada dasarnya, permainan layang-layang ini terbagi menjadi dua jenis yakni layang-layang laga dan layang-layang hias. Bila dilihat dari namanya, mungkin kita sudah bisa mengetahui bahwasanya tujuan dari layang-layang tersebut berbeda.

Layang-layang hias memiliki tujuan untuk mempertontonkan keindahan dan seni membuat layang-layang. Sehingga, layang-layang jenis ini bentuknya akan selalu dipertimbangkan oleh para pembuatnya. Berbeda dengan layang-layang laga, yang lebih cenderung untuk bertarung di saat memainkannya.

Layang-layang laga, membutuhkan alat-alat selain seperti benang yang tajam dengan kekuatan simpul layangan. Tahukah kamu bahwasanya bentuk layang-layang laga ini mempengaruhi stabil atau cepatnya untuk melawan musuh. Maka dari itu, layang-layang dibuat secara sembarangan.

Lihat Juga : Cara Membuat Layang-layang

Selain untuk laga dan hias, ternyata layang-layang juga digunakan untuk sebagai kebutuhan-kebutuhan lain. Seperti alat yang digunakan untuk memancing, acara adat, atau sebagai media penelitian cuaca. Pada abad 18 n, lelang dijadikan sebagai salah satu media penelitian cuaca oleh Benjamin Franklin.

Sejarah Layang-Layang

Berdasarkan Wikipedia, tuliskan bahwasannya di beberapa daerah Indonesia ada berapa kelompok masyarakat yang menjadikan layang-layang ini
Untuk acara ritual adat tertentu. Biasanya layangan ini, digunakan untuk acara ritual ritual pertanian. Tidak hanya itu, di beberapa tempat seperti Jawa Barat dan Lampung mereka menggunakan layang-layang sebagai alat bantu memancing.

Konon katanya, layang-layang sudah ada di kerajaan cina sejak tahun 2500 sebelum Masehi. Sedangkan di negeri kita sendiri layang-layang pada sekitar abad 17-an (berdasarkan buku sejarah Melayu). Di dalam sejarah itu di jelas dijelaskan bahwasannya terdapat Festival layang-layang yang diadakan oleh para petinggi-petinggi kerajaan.

Dulu, orang-orang membuat layang-layang dari daun. Akan tetapi sekarang pada umumnya orang-orang membu dari kertas karton. Layang-layang memiliki berbagai macam bentuk yang khas pada tiap daerahnya. Seperti pesawat, rumah, binatang dan lain-lain

Harga Paket Data Indosat 24 Jam, Paket Internet Telkomsel dan Paket Internet XL Murah

Harga Paket Data Indosat 24 Jam, Paket Internet Telkomsel dan Paket Internet XL Murah

Bagi pengguna smartphone, tentu tidak ingin apabila aktivitas internet Anda terganggu. Beberapa provider seperti indosat, telkomsel dan juga xl menawarkan berbagai jenis paket data dengan layanan jaringan yang sudah support 4G LTE dengan tarif terlalu mahal serta berlaku 24 jam. Setiap provider memiliki ketentuan dan harga yang berbeda-beda. Setiap harga paket internet mempengaruhi kecepatan, kualitas serta fitur-fitur yang didapatkan. Untuk paket data indosat 24 jam, yang biasa digunakan adalah paket fredom ooredoo combo dengan sistem relover dimana apabila masa aktif paket internet Anda habis jika Anda melakukan isi ulang untuk memperpanjang paket internet, maka akan dilakukan akumulasi dengan kuota sebelumnya. Berikut ini adalah daftar harga paket indosat ooredo bulanan.

Paket Harga Kuota
Freedom Combo M 59.000 2GB (3G) + 5GB (4G)
Freedom Combo L 99.000 4GB (3G) + 10GB (4G)
Freedom Combo XL 149.000 8GB (3G) + 15GB (4G)
Freedom Combo XXL 199.000 37GB (Unlimeted 4G),

Tak mau kalah dengan provider lainnya, telkomsel juga memiliki paket internet murah 24 jam yang dapat dinikmati oleh para pengguna telkomsel dimanapun. Cukup dengan mengakses *999*9# pada smartphone Anda, maka Anda akan mendapati beberapa paket internet handal berkualitas yang dapat menunjang aktivitas internet. Berikut ini adalah harga paket internet telkomsel.

Paket Harga Kuota
Paket flash 1 30.000 2GB
Paket flash 2 65.000 12GB
Paket flash 3 70.000 20GB
Paket flash 4 120.000 45GB

Khusus bagi Anda pengguna XL, jangan khawatir. Karena XL juga menyediakan paket internet XL murah 24 jam dengan paket XL HotRod. Sehingga untuk melakukan akses internet Anda tidak dibatasi oleh waktu. Jadi Anda dapat melakukan akses internet dengan leluasa menggunakan smartphone Anda. Berikut ini adalah informasi harga paket XL HotRod bulanan.

Kuota Harga Kecepatan
800Mb 30.000 Upto 100Mbps
1,5Gb 50.000 Upto 100Mbps
3Gb 60.000 Upto 100Mbps
6Gb 100.000 Upto 100Mbps
8Gb 130.000 Upto 100Mbps
12Gb 180.000 Upto 100Mbps
16Gb 220.000 Upto 100Mbps

Nah, bagi Anda yang masih bingung menentukan paket internet yang akan digunakan, semoga informasi mengenai harga paket internet dari indosat, telkomsel dan xl diatas dapat membantu Anda menentukan paket Internet. Semoga bermanfaat.