Category Archives: Ikan Koi

Doni Kini Jual Ikan Koi

Doni Kini Jual Ikan Koi

Doni Kini Jual Ikan Koi

Memang tidak pernah ada yang tahu tentang bagaimana langkah kehidupan kita nanti kedepannya setelah melihat apa yang terjadi dengan teman saya ini. saya bisa tahu tentang sebenarnya tidak pernah ada yang tahu tentang langkah atau nanti kedepannya seperti apa. Karena sebenarnya tidak pernah bisa memang seperti yang saat ini terjadi pada Doni si teman saya yang memang tidak sengaja dulu bertemunya. Kita bertemu pun sebenarnya tidak pernah dari ketidak sengajaan, hanya dari pernah satu kelas saja dulu waktu SMA, dan ternyata sekarang dia sudah bisnis Jual Ikan Koi di rumahnya sendiri yang saya melihatnya sendiri sudah sangat sukses. Memang sudah lebih dari lima tahun aku tidak bertemu dengan Doni, karena setelah lulus SMA tampaknya kita sudah berpisah dengan bahkan teman teman lainnya. Dengan sahabatku sendiri aku juga tidak bertemu lama karena sahabatku pilih kuliah di luar kota sedangkan aku masih tinggal di kota.

Kembali pada bisnis nya teman saya yang bernama doni iyang sekarang sukses Jual Ikan Koi, yang pada waktu itu aku pernah ingat waktu perkenalan di depan kelas dia pernah mengatakan ingin menjadi bisnismen yang sukses sekali. Meskipun aku tahu dia sendiri menyadari tidak memiliki modal uang yang cukup untuk sekiranya membuka usahanya sendiri. Tapi doni tidak pernah patah arang, dia bahkan sebelum sukses dengan Jual Ikan Koi waktu sekolah dulu saya ingat sekali pernah bekerja membantu orang tuanya membiayai sekolahnya. Dengan demikian dia sebenarnya pernah mengatakan jika sudah bisa menyimpan uang sendiri untuk membuka usaha nantinya. Karena bahkan dengan uang itu dia sudah bisa membelikan jajan kepada siapapun yang menginginkannya, ketika semuanya sudah berjalan dengan baik dia lulus SMA dengan usahanya sendiri, dan setelah itu dia mencari tantangan dengan bekerja di tempat lainnya.

Tidak pernah menyerah itulah kata yang terus terucap dari kata kata yang pernah saya ingat dari mulut Doni saat kita bertemu itu. dengan mengobrolkan banyak hal tentang sebuah kesuksesannya dengan Jual Ikan Koi itu. Doni selalu mengatakan tidak pernah putus asa dan bekerja sangat tekun dan sangat keras. Kini dia sudah punya satu kendaraan khusus untuk mengirimkan barang barangnya kepada custumer yang ternyata tidak hanya di lingkup kota Nganjuk saja tapi sudah menyebar di hampir seluruh Indonesia Jual Ikan Koi itu. bisnisnya memang sudah terkenal, apalagi dia kini sudah bisa membiayai beberapa karyawan di rumahnya, dengan rumah yang dia miliki sebenarnya adalah buah dari hasil kerja keras miliknya. Dengan tidak pernah menyerah Doni bisa meraih sukses seperti yang dia impikan saat ini.

Buka Bisnis Jual Ikan Koi

Buka Bisnis Jual Ikan Koi

Buka Bisnis Jual Ikan Koi

Keberadaannya memang tidak selalu signifikan bagi siapapun yang pernah berteman dengan Ratno ini, dia memang sangat sederhana dengan wajah yang sangat datar sekali bahkan dia paling sering untuk bahan tertawaan bagi kita semua ketika waktu luang ngobrol bersama setelah selesai dengan pekerjaannya masing masing. Karena ke polosannya itulah seolah tidak ada yang menganggap tentang siapa sebenarnya dia itu. karena ketika semuanya sudah tidak ada lagi sebuah keinginan yang kuat itulah terkadang dia keluar ide ide yang bisa sangat kreatif sekali tidak jarang memang sebuah imajinasinya itu bisa terealisasi dengan sangat baik dan menjadi sebuah kesuksesan besar bersama kita semua. Salah satunya adalah bisnis Jual Ikan Koi yang memang pencetus ide itu pertama kalinya adalah si Ratno itu.

Bisnis Jual Ikan Koi kenapa keluar dari fikiran si Ratno teman kami sangat super flat wajahnya ini, sangat polos sekali saat bicara ini adalah dia hanya mengatakan tentang mulai di gemarinya ikan koi saat ini di masyarakat. Bahkan sudah merambah pada kalangan remaja wanita saat ini yang pernah katanya dia melihat seorang cewek mencari ikan koi dan bertanya kepada ratno tentang Jual Ikan Koi bertempat dimana. Dari ketidak sengajaan itulah dia menuangkan ide untuk membuka bisnis Jual Ikan Koi bersama sama, dengan konsep yang tidak pernah muluk muluk karena dia sendiri sebenarnya tidak pernah kepikiran untuk mencoba bisnis itu karena dia mengaku tidak pernah memiliki bakat untuk memelihara apalagi berdagang barang barang seprti ikan koi misalnya. Oleh karenanya tidak bisa dipungkiri ide yang muncul sebenarnya dari omongan ketidak sengajaan itu lah yang membuat kita bisa meneruskan dengan membincangkan tentang pengetahuan kebaikan dari semuanya yang tidak pernah di ketahui oleh siapapu. Kemampuannya adalah yang terbaik soal memelihara ikan koi.

Tiba tiba datang saatnya semuanya bekerja bersama dengan berfikir bersama mencari referensi tentang kebaikan atau cara memelihara ikan koi dan Jual Ikan Koi agar bisa meraup keuntungan dan tentang sebuah keistimewaan itunya. Karena kualitasnya kita sadari jika kita semua tidak pernah berkecimpung di dunia ikan, apalagi hanya sekedar mendengarkan cerita dari orang orang banyak yang tidak sengaja menceritakan ikan itu saja. memang mereka memiliki kegemaran memancing ikan tapi tidak sampai dengan memelihara ikan. Lebih lebih mungkin hanya sampai mincing ikan lalu dimakan di resto seperti resto langganan kita yang dekat dengan kantor. Yang memang di resto itu disediakan bagi pecinta memancing ikan lebih dahulu dan baru di masak kemudian dengan makanan yang banyak sekali menu yang disajikan bahkan sangat favorit sekali makanan, itu.

Diskon Besar Besaran Ikan Koi di Kediri

Diskon Besar Besaran Ikan Koi di Kediri

Diskon Besar Besaran Ikan Koi di Kediri

Awalnya ikan koi yaitu berasal dari Jepang. Karena memang terkenalnya disana. Ikan sekarang banyak digemari sebagai, makanan lauk pauk, karena ikon ini menyehatkan untuk otak. Makan ikan bagi anak-anak sangat bermanfaat. Karena anak sekarang juga harus diberi makanan yang berprotein tinggi. Ya misalkan saja ikan itu. Harga ikan saat ini relatif murah. Harga ikan lele satu kilo adalah 18000 hingga Rp20.000, ikan gurame yg lebih mahal sedikit satu kilo ikan gurame dihargai 35 hingga Rp40.000. Ikan tersebut enak sekali untuk dimakan. Nah ikan koi juga harganya mahal tapi tidak untuk dikonsumsi. Ikan koi ini hanya untuk hiasan kolam. Supaya lebih menarik. Tapi banyak anak yang tidak suka makan ikan karena rasanya yang bau tanah, dana amis.

Sekarang ini banyaksekali teman-teman, dia juga taman buah-buahan, bahan adalah taman yang taman ditanami buah-buahan. Ada wisata di Malang petik buah apel, rasanya sangat manis ada  asamnya juga, taman buah insentif Tanami misalkan membuat kebun buah kebun melon, buah semangka dan malam ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan besar bulat yang sama, tapi lebih besar semangka sih. Nah di kebun buah bisa juga diaplikasikan dengan dibikin kolam ikan, biar pengunjungnya tambah senang udah banyak, pengunjung yang banyak makan taman wisata tersebut terkenal,, ikan koi bisa yang masih anak. Karena Kalau beli banyak bisa dapat diskon. Semua pasti suka diskon saya pun juga begitu, cimo lagi musim diskon saya selalu ke sana untuk melihat, tapi kekurangan harga diskon adalah biasanya barangnya kurang berkualitas.

Orang diskon biasanya barangnya jelek. Kalau ikan koi penting sehat, kalau diberi diskon ikan koi harusnya yang memilih yang tidak sakit atau stress. Pernah juga melihat di internet kalau ikan koi itu memiliki corak unik, punggung ikan koi ada yang transparan atau terlihat seperti tulangnya, tidak tahu itu jenis ikan koi apa, saya saja belum bersahabat dengan ikan koi, ada juga tuh yang ikan koi nya gemuk sekali sampai digendong saja susah. Koi koi yang bagus itu kisah ciaca untuk berlomba, kalau Menangkan dapat hadiah jadi akan membawa hoki bagi pemiliknya, mungkin itu yang dinamakan koi pembawa keberuntungan, nah untuk kamu yang bisa deh Memulai Dengan memelihara ikan koi, sedikit dulu jangan banyak-banyak, mungkin kamu akan hoki jika memelihara ikan koi.

Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

Pesona hewan-hewan unik,lucu sekarang itu memang sangatlah banyak sekali. Orang sering memelihara hewan karena untuk teman dirumah, teman jalan-jalan, teman ngobrol , teman curhat,Iya kan ngaku aja kalau lagi sedih , biasanya hewan peliharaan di ajak biacara, padahal juga tidak dikasih saran. Kamu ngomong sama kucing, Cuma biasa meong-meong. Pelihara anjiang bisanya guk-guk. Memelihara hewan itu banyak sekali jenisanya ada hewan yang ngeri untuk dipelihara , misalnya pelihara ular, kan ngeri bagi saya, tak hanya itu singa, buaya, macan.

Tapi kalu kamu sudah akrab dengan mereka bisa lebih akrab. Kaum wanita itu sukanya pelihara hewan yang imut-imut lucu kayak pelihara kucing, pelihara anjing, hamster, keliinci,  marmud. Kucing itu yang digemari kucing angora, kucing Persia, kenapa memilih jenis kucing itu ? Karena kucing jenis angora dan persia memiliki bulu yang sangat halus lembut, dan perutnya yang gendutan , tamabah gemes lihatnya.Ada juga nih kucing jawa mereka mereka umumnya suka dipelihara juga sih.

Kalau anjing sukanya yang jenis anjing maltese atau bichon, iu jenis anjing yang mememilki ukuran yang sangat kecil. Memelihara bulu-bulu diberi manan yang khusus agar bulu-bulu tetap sehat. Tak hanya itu sekarang juga lagi trend memelihara ikan hias, yang termasuk ikan hias didalamnya ikan berta, ikan lohan, ikan arwana, Nah yang paling digemari pelihara ikan koi. Mungkin karena ikan koi memiliki corak warana, dan bentuk tubuh yang indah ideal , bagaikan model ikan yang lagi fashionshow didalam air kolam. Keren bukan.Ikan koi juga memiliki banyak jenis, misalkan ikan koi sanke, ikan koi kohaku, ikan koi shusui. Dan banyak lagi jenis ikan koi, namanya susah , seperti nama dari jepang, kan memang benar ikan koi  ini berasal dari jepang , negeri matahari terbit.

Ikan koi

Anak –anak kecil yang masih balita  itu sekali dengan yang namanya ikan berenag, mungkin merek berfikir ini apa kok bisa berenang. Nah pengen memiliki bisnis yang mungkin bisa mengutungkan bisa juga loh ikan koi dibuat gambar ikan koi dibaju tersebut. Anak-anak itu suka dengan  gambar yang lucu. Bisa juga dibuat gantungan kunci dari ikan koi. Gambar ikan koi di selimut anda, apa salahnya membuat usaha yang berbeda. Kalau rezeki kan gak bakal ketuker. Sama juga kalau jodoh  kalau jodoh gak bakal ketuker deh, bagi yang jomblo sabar gaes. Jodohmu masih tersembunyi. Ikan koi pada umumya bis besar sampai 50 kg juga ada loh , kayak berat badan gue nih. Segitu menurut saya kalau crewek itu gendut gaes, kalau ikan koi mah gak usah diet biar saja yang diet. Selamt menikmati artikel , mungkin bisa berguana.

Tidak Akan Pernah Bosan Dengan Ikan Koi

Tidak Akan Pernah Bosan Dengan Ikan Koi

Tidak Akan Pernah Bosan Dengan Ikan Koi

Membahas tentang ikan koi. koi hidup diair tawar dan bisa hidup air sungai yang deras.air yang bening akan membuat ikan koi menjadi lebih segar untuk dipandang.ikan koi yang baru menetas itu dipisahkan dulu dari indukannya.ingin koi anda hidup sehat dan tidak mati mendadak,kualiatas air juga mempengaruhi tingkat kesehatan ika koi. makan ikan koi itu sumber protein yang tinggi. kamu bisa mengkonsumsi ikan koi,tapi jarang juga orang mau mengkonsumsi ikan koi ini, harganya saja sudah mahal.pasti kalau digorengtidak tega melihatnya,

Orang suka koi karena sebagai ikan hias didalam rumah.ikannya bukan ditaruh di rumah tapi kolam di dalam rumah. memiliki kolam ikan itu gampang buat saja sendiri dirumah, membuat kolam ikan koi tak harus yang besar bisa juga dengan yang kecil.beli saja koi yang masih anakan dulu.nanti juga bisa tumbuh besar, makanya merawat ikan koi itu butuh kesabaran ya. jangan lupa ikannya dikasih makan, biar tidak mati.kalau melihat ditelivisi ada sinetron yang ada ikan mas, iya ikan maskoi orang menyebutnya, mungkin warnanya yang serupa.lihat ditv itu ikan bisa bicara ,itu semua hanya ada di didongeng. kenyataannya ikan tidak bisa bicara hanya bisa mangap-mangap doang, caranya bernafas di air begitu ya.

Memperlakukan ikan koi itu juga harus dengan kesarabaran, lama-lama juga bisa akrab dengan koi tersebut.yang saya baca sebenarnya ikan koi itu berasal dari tiongkok, yang dibawa kenegara jepang lalu semakin menyebar luas,mungkin begitu. tapi dengan berjalananya waktu ikan koi orang menyebutnya dari negara jepang, jepang negeri matahari terbit. jepang ada bunga sakura, saya menyukai bunga, tapi menyentuh yang namany bunga sakura saya belum pernah. cuma saja bisa mendengar saja, dan melihat dari berita maupun dari sosmed, katanya bunga sakura itu tumbuh pas musim semi gitu.dijepang juga ada musim salju, pernah melihat salju, belum lah mungkin dingin sekali. di indonesia aja kalu gak panas ya musim hujan, pernah juga sih terjadi hujan es batu,didesaku juga pernah terjadi hujan es batu,sungguh fenomena alam yang menakjubkan.

Ikan Koi si Pembawa Keberuntungan

Ikan Koi si Pembawa Keberuntungan

Ikan Koi si Pembawa Keberuntungan

Memelihara ikan koi itu sebagai ikan keberuntungan, mungkin bisa juga sebagai mitos, tergantung pribadi masing-masing berfikiran seperti apa. seseorang memelihara ikan koi bisa untuk dijadikan untuk menentramkan fikiran, atau anda merasa terbebani dengan pekerjaan kantor yang menumpuk , atau denga tugas-tugas kuliah yang sangat banyak. mungkin dengan melihat ikan koi akan menjadi segar kembali, dan berfikir lebih tenang.jadi mungkin tugas-tugas akan terselesaiakan. penggemar ikan koi dalam memeilihara ikan koi dengan penuh kesabaran akan menjadikan ikan koi juara.tapi memang sulit menjadikan koi juara karena saingan sekarang ini amat banyak.Ikan koi dipelihara dikolam yang bersih,biasanya dibuat kolam didalam ruma, karena didalam rumah kolam ikan koi akan membuat keindahan sendiri jika ada tamu yang dtang akan terpesona melihat ikan koi, dan warna ikan koi yang dominan merah, membuat mata yang melihat menjadi cerah, meliahat ikan koi perasan meenjadi senang.

Ikan koi juga bisa dibuatkan kolam dibelakang rumah, jika memiliki lhan yang luas bisa dibuat taman juga di belakang rumah. pemilik rumah mewah biasanya memiliki desain yang terdapat kolam di dalam rumah maupun di belakan rumah, tapi juga bisa menaruh kolam di depan rumah.tapi jarang juga sih melihat kolam ikan didepan rumah. dirumah saya juga ada ikan koi tapi bukan ikan koi yang bisa berenang ,cuma gambar ikan koi yang terdapat dipintu kamar manadi,yang penting kan ada koinya. ikan koi sekarang juga dijadikan lukisan, lukisan ikan koi dijual mahal, lukisan ikan koi itu seni, seni lukis yang cantik.bagi kolektor lukisan, meskipun harganay mahal tetap dibeli. namannya juga kolektor biasanya kolektor itu melihat seni dari keindahan, kira-kira ya begitu, kalau salah namannya juga manusia wajar kan ada salah. ikan koi juga dijadikan lukisan dimug, mug sejenis dengan cangkir itu loh, sekarang banyak macamnya, untuk hiasan dirumah, atau bisa dijadikan kado ulang tahun.

Kolam koi

ikan memang tak lepas dari air, ikan tidak ada air mana bisa hidup, nah sama seperti manusia, manusia tidak bisa hidup didalam air, bisa-bisa ngambang atau dead. bukan hanya manusia hewan-hewan berkaki itu tidak bisa hidup didalam air. Ikan itu punya insang untuk bernafas didalam air.ikan didarat beberap menit saja bisa megap-megap. ikan yang didalam air itu tidak semuanya bisa hidup.kematian ikan didalam air itu biasanya terkena penyakit, atau lagi berantem dengan sesama teman didalam air. nah bisa langsung ngambang dipermukaan air, alias mati. ikan koi litu beda kalau merekan yang baru mereka bersahaabat, tidak ada yang berantem. nah kolam ikan koi itu pokoknya yang terpenting kebersihan dari airnya,suatu kolam ikan koi terdapat filter untuk menyaring kebersihan atau kejerniahan air kolam koi. terima kasih membaca artikel ini, semoga bermanfaat.