Harga Kubah Per meter Enamel Masjid Modern Huaisheng di Ghuangzhou

By | January 6, 2018

Harga Kubah Per meter Enamel Masjid Modern Huaisheng di Ghuangzhou

Harga Kubah Per meter Enamel Masjid Modern Huaisheng di Ghuangzhou

SA kemudian telah menetap di Guangzhou dan membangun Masjid Huaisheng yang merupakan acara penting dalam sejarah Islam di Cina. Ini konon bertahan masjid tertua di seluruh Cina dan lebih dari 1300 tahun Dengan Harga Kubah Per meter Enamel Masjid Guangzhou. Itu bertahan melalui beberapa peristiwa-peristiwa sejarah yang pasti terjadi di luar yang serba. Masjid ini masih berdiridalam kondisi yang sangat baik di modern Guangzhou setelah perbaikan dan pemulihan.

 

Yang kontemporer Da Qingzhen Si (Masjid Agung) Chang’an (sekarang Xi’an) di Provinsi Shaanxi didirikan di c.742 CE. Ini adalah yang terbaik dan terbesar (meter persegi 12.000) awal Masjid di Cina dan telah indah diawetkan sebagai diperluas selama berabad-abad. Tata letak saat ini dibangun oleh Dinasti Ming di c.1392 CE, abad sebelum kejatuhan Granada, di bawah (nyata) pendirinya Haji Zheng dia yang memiliki tablet batu di masjid dalam peringatan dukungan, yang disediakan oleh yang berterima kasih Kaisar.

 

Model mewah Masjid Agung dengan Harga Kubah Per meter Enamel Masjid, semua dinding sekitarnya dan megah, elegan munculnya paviliun dan halaman yang dapat dilihat di Hong Kong Museum ditempatkan anggun selain model Masjid Huaisheng. Saya beruntung untuk mengunjungi masjid nyata tahun lalu selama shalat Ashar, setelah yang saya bertemu dengan Imam yang menunjukkan padaku Al-Qur’an tulisan tangan tua dan memberi saya dengan topi putih.

 

Berjalan ke ruang doa adalah seperti berjalan dalam tidur melalui sebuah oase oriental yang terbatas di sebuah kota yang dilarang untuk najis. Simbol naga diukir di langkah kaki pintu masuk di seberang Balai doa yang menunjukkan pertemuan antara Islam dan peradaban Cina. Semua dalam semua itu adalah pertemuan menyilaukan arsitektur Oriental Cina dengan rasa modis adat Harun ar-Rashid (147-194 AH/764-809 CE) Baghdad – sebuah kota yang baru didirikan itu untuk menjadi yang terbesar antara Constantinople dan Cina, lima puluh tahun setelah masa Harun.

 

Sheng-Anda Si (Masjid Suci teman), juga dikenal sebagai Qingjing Si (Masjid kemurnian) dan Al-Sahabah Mosque (Masjid sahabat), dibangun dengan murni granit di 1009 CE Dinasti Song Utara (960-1127). Dengan desain arsitektur dan gaya adalahmeniru besar masjid Damaskus (709-15) di Syria sehingga membuat pasangan wujud masjid tertua bertahan (dalam bentuk asli) ke dalam abad kedua puluh.

 

Masjid Qingjing terletak di “Madinat al-Zaytun” (Quanzhou) atau, dalam bahasa Inggris, “Kota zaitun” (zaitun adalah simbol perdamaian menurut tradisi Arab Muslim)di Provinsi Fujian, dimana terdapat makam suci dua sahabat-sahabat Nabi yang disertai Sa’d Ibn Abi Waqqas utusan ke Cina. Mereka dikenal oleh penduduk setempatdengan nama Cina mereka dari “Sa-Ke-Zu dan Wu-Ku-Su” dan Arab dari berbagai negara datang untuk memberi penghormatan.

 

Zhen-Jiao Si (Masjid agama yang benar), juga dikenal sebagai Feng-Huang Si (Masjid Phoenix) di Provinsi Zhejiang Hangzhou, Zhejiang, diyakini tanggal kembali dariDinasti Tang. Hotel ini memiliki sebuah portal bertingkat multi, berfungsi sebagai menara dan platform untuk mengamati bulan. Masjid memiliki sejarah panjang dan telah dibangun kembali dan direnovasi pada beberapa kesempatan selama berabad-abad. Hal ini jauh lebih kecil daripada yang digunakan untuk menjadi, terutama dengan pelebaran jalan pada tahun 1929, dan diperkirakan dibangun pada tahun 1953.

 

Masjid kuno lainnya terletak di Kota Yangzhou di Provinsi Jiangsu, sekali kota tersibuk dan perdagangan selama Dinasti Song (960-1280). Xian-ia Si (Masjid Crane abadi) adalah yang tertua dan terbesar di kota dan dibangun di c.1275CE oleh Pu-ha-din, mubalih Muslim yang merupakan keturunan generasi keenam belas Nabi Muhammad.

 

Menurut sejarawan Muslim Cina, Sa’d Ibn Abi Waqqas meninggal di Guangzhou yang mana dia diyakini dimakamkan. Namun sarjana-sarjana Arab berbeda, menyatakan bahwa Sa meninggal dan dimakamkan di Medina antara sahabat-sahabat lain. Satu makam pasti ada, sementara yang lain simbolis, hanya Tuhan yang tahu apakah itu adalah di Cina atau Medina. Pesan Islam mengambil akar damai di Cina. Utusanpertama mencapai Tenggara melalui Zhu Jiang (Sungai Pearl) dan kemudian diikutioleh kontak melalui jalur darat dari barat laut. Komunitas Muslim hadir di wilayah yang luas geografis di Cina hari ini, termasuk beberapa dalam tempat-tempat terpencil Tibet, di mana aku pernah bertemu Tibet Muslim di antah berantah, sementaradi perjalanan. Ngin lebih tau? Baca Harga Kubah Per meter Enamel Masjid lainnya