Kekurangan Dari Jual Kolam Terpal

By | September 19, 2017

Kekurangan Dari Jual Kolam Terpal

Kekurangan Dari Jual Kolam Terpal

Melanjutkan dari yang sebelumnya kita bahas. Kan di pertemuan sebelumnya dengan agan agan pembaca yang budiman kita sudah membahas yang namanya keuntungan dari penggunaan Jual Kolam Terpal untuk membudidayakan ikan lele di lahan pekarangan rumah kita. Nah ternyata itu masih ada satu lagi yang terlewat untuk dijelaskan.

Yaitu, Jual Kolam Terpal sangat berguna untuk daerah yang kesulitan dalam air. Mungkin ada ya beberapa dari agan agan pembaca semua yang di daerahnya sangat sulit untuk mendapatkan air. Tapi walau sulit agan agan tetap nekat untuk melakukan budidaya ikan lele. Jadi tidak perlu khawatir deh agan agan semua. Si Jual Kolam Terpal ini kan bahannya dari plastik ya kan. Maka secara otomatis tingkat air yang ada di dalam kolam tidak akan diserap oleh tanah. Ya mungkin Cuma kalau kena panas maka akan mulai menguap tapi tidak apa apa karena tidak terlalu berpengaruh kalau menurut saya. Maka dari itulah kita tidak akan terlalu dipusingkan dengan masalah mencari air yang tidak harus selalu setiap hari ditambah. Karena dengan menggunakan Jual Kolam Terpal kita tidak butuh air yang banya.

Nah karena pembahasan mengenai keuntungannya sudah selesai semua jadi sekarang kita bisa bergeser ke pembahasan yang selanjutnya. Yak, benar sekali. Mengenai kekurangan dari si Jual Kolam Terpal. Ya ampun kayaknya gak mau deh kalau harus denger kekurangan dari Jual Kolam Terpal. Tapi karena kita akan melakukan budidaya dengna media Jual Kolam Terpal jadi ya kita juga harus tahu mengenai kekurangannya.

Oke kekurangna yang pertama adalah air dari Jual Kolam Terpal mungkin akan cepat berbau tidak enak atau tidak sedap. Tahu sendirilah jika air yang tertampung secara terus menerus dan tidak ngerembes ke tanah maka akan menimbulkan bau yang kurang enak bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap (loh heh itu kok malah nyanyi lagunya inul ya haha). Ya kan secara lah ya agan agan semua yang budiman yang namanya ditampung otomatis tidak akan ada organisme kecil yang biasa dapat ditemui di tanah yang dapat menguraikan segala macam sisa sisa makanan dan kotoran yang ada di dasar Jual Kolam Terpal. Ya jadi mau tidak mau kita harus selalu menjaga kondisi kebersihan dari dasar Jual Kolam Terpal yang kita gunakan untuk budidaya ikan koi ini. Supaya tidak akan timbul masalah di kemudian hari.

Yang selanjutnya adalah si Jual Kolam Terpal ini ternyata mudah rusak dan juga bocor. Ya mungkin itu lah perbedaan yang paling mencolok dari si Jual Kolam Terpal ini dengan kolam yang permanen. Secara kolam yang permanen tentunya anti kerut anti bocor (kan malah ngiklanin yang gak ada hubungannya haha). Sedangkan Jual Kolam Terpal tentunya akan mudah sekali untuk mengalami kebocoran yang entah disebabkan oleh ikan lele yang dipelihara atau dari hal yang lainnya.