Doni Kini Jual Ikan Koi

By | September 11, 2017

Doni Kini Jual Ikan Koi

Doni Kini Jual Ikan Koi

Memang tidak pernah ada yang tahu tentang bagaimana langkah kehidupan kita nanti kedepannya setelah melihat apa yang terjadi dengan teman saya ini. saya bisa tahu tentang sebenarnya tidak pernah ada yang tahu tentang langkah atau nanti kedepannya seperti apa. Karena sebenarnya tidak pernah bisa memang seperti yang saat ini terjadi pada Doni si teman saya yang memang tidak sengaja dulu bertemunya. Kita bertemu pun sebenarnya tidak pernah dari ketidak sengajaan, hanya dari pernah satu kelas saja dulu waktu SMA, dan ternyata sekarang dia sudah bisnis Jual Ikan Koi di rumahnya sendiri yang saya melihatnya sendiri sudah sangat sukses. Memang sudah lebih dari lima tahun aku tidak bertemu dengan Doni, karena setelah lulus SMA tampaknya kita sudah berpisah dengan bahkan teman teman lainnya. Dengan sahabatku sendiri aku juga tidak bertemu lama karena sahabatku pilih kuliah di luar kota sedangkan aku masih tinggal di kota.

Kembali pada bisnis nya teman saya yang bernama doni iyang sekarang sukses Jual Ikan Koi, yang pada waktu itu aku pernah ingat waktu perkenalan di depan kelas dia pernah mengatakan ingin menjadi bisnismen yang sukses sekali. Meskipun aku tahu dia sendiri menyadari tidak memiliki modal uang yang cukup untuk sekiranya membuka usahanya sendiri. Tapi doni tidak pernah patah arang, dia bahkan sebelum sukses dengan Jual Ikan Koi waktu sekolah dulu saya ingat sekali pernah bekerja membantu orang tuanya membiayai sekolahnya. Dengan demikian dia sebenarnya pernah mengatakan jika sudah bisa menyimpan uang sendiri untuk membuka usaha nantinya. Karena bahkan dengan uang itu dia sudah bisa membelikan jajan kepada siapapun yang menginginkannya, ketika semuanya sudah berjalan dengan baik dia lulus SMA dengan usahanya sendiri, dan setelah itu dia mencari tantangan dengan bekerja di tempat lainnya.

Tidak pernah menyerah itulah kata yang terus terucap dari kata kata yang pernah saya ingat dari mulut Doni saat kita bertemu itu. dengan mengobrolkan banyak hal tentang sebuah kesuksesannya dengan Jual Ikan Koi itu. Doni selalu mengatakan tidak pernah putus asa dan bekerja sangat tekun dan sangat keras. Kini dia sudah punya satu kendaraan khusus untuk mengirimkan barang barangnya kepada custumer yang ternyata tidak hanya di lingkup kota Nganjuk saja tapi sudah menyebar di hampir seluruh Indonesia Jual Ikan Koi itu. bisnisnya memang sudah terkenal, apalagi dia kini sudah bisa membiayai beberapa karyawan di rumahnya, dengan rumah yang dia miliki sebenarnya adalah buah dari hasil kerja keras miliknya. Dengan tidak pernah menyerah Doni bisa meraih sukses seperti yang dia impikan saat ini.