Buka Bisnis Jual Ikan Koi

By | September 11, 2017

Buka Bisnis Jual Ikan Koi

Buka Bisnis Jual Ikan Koi

Keberadaannya memang tidak selalu signifikan bagi siapapun yang pernah berteman dengan Ratno ini, dia memang sangat sederhana dengan wajah yang sangat datar sekali bahkan dia paling sering untuk bahan tertawaan bagi kita semua ketika waktu luang ngobrol bersama setelah selesai dengan pekerjaannya masing masing. Karena ke polosannya itulah seolah tidak ada yang menganggap tentang siapa sebenarnya dia itu. karena ketika semuanya sudah tidak ada lagi sebuah keinginan yang kuat itulah terkadang dia keluar ide ide yang bisa sangat kreatif sekali tidak jarang memang sebuah imajinasinya itu bisa terealisasi dengan sangat baik dan menjadi sebuah kesuksesan besar bersama kita semua. Salah satunya adalah bisnis Jual Ikan Koi yang memang pencetus ide itu pertama kalinya adalah si Ratno itu.

Bisnis Jual Ikan Koi kenapa keluar dari fikiran si Ratno teman kami sangat super flat wajahnya ini, sangat polos sekali saat bicara ini adalah dia hanya mengatakan tentang mulai di gemarinya ikan koi saat ini di masyarakat. Bahkan sudah merambah pada kalangan remaja wanita saat ini yang pernah katanya dia melihat seorang cewek mencari ikan koi dan bertanya kepada ratno tentang Jual Ikan Koi bertempat dimana. Dari ketidak sengajaan itulah dia menuangkan ide untuk membuka bisnis Jual Ikan Koi bersama sama, dengan konsep yang tidak pernah muluk muluk karena dia sendiri sebenarnya tidak pernah kepikiran untuk mencoba bisnis itu karena dia mengaku tidak pernah memiliki bakat untuk memelihara apalagi berdagang barang barang seprti ikan koi misalnya. Oleh karenanya tidak bisa dipungkiri ide yang muncul sebenarnya dari omongan ketidak sengajaan itu lah yang membuat kita bisa meneruskan dengan membincangkan tentang pengetahuan kebaikan dari semuanya yang tidak pernah di ketahui oleh siapapu. Kemampuannya adalah yang terbaik soal memelihara ikan koi.

Tiba tiba datang saatnya semuanya bekerja bersama dengan berfikir bersama mencari referensi tentang kebaikan atau cara memelihara ikan koi dan Jual Ikan Koi agar bisa meraup keuntungan dan tentang sebuah keistimewaan itunya. Karena kualitasnya kita sadari jika kita semua tidak pernah berkecimpung di dunia ikan, apalagi hanya sekedar mendengarkan cerita dari orang orang banyak yang tidak sengaja menceritakan ikan itu saja. memang mereka memiliki kegemaran memancing ikan tapi tidak sampai dengan memelihara ikan. Lebih lebih mungkin hanya sampai mincing ikan lalu dimakan di resto seperti resto langganan kita yang dekat dengan kantor. Yang memang di resto itu disediakan bagi pecinta memancing ikan lebih dahulu dan baru di masak kemudian dengan makanan yang banyak sekali menu yang disajikan bahkan sangat favorit sekali makanan, itu.