Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

By | August 24, 2017

Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

Pesona Memelihara Ikan Koi Sendiri

Pesona hewan-hewan unik,lucu sekarang itu memang sangatlah banyak sekali. Orang sering memelihara hewan karena untuk teman dirumah, teman jalan-jalan, teman ngobrol , teman curhat,Iya kan ngaku aja kalau lagi sedih , biasanya hewan peliharaan di ajak biacara, padahal juga tidak dikasih saran. Kamu ngomong sama kucing, Cuma biasa meong-meong. Pelihara anjiang bisanya guk-guk. Memelihara hewan itu banyak sekali jenisanya ada hewan yang ngeri untuk dipelihara , misalnya pelihara ular, kan ngeri bagi saya, tak hanya itu singa, buaya, macan.

Tapi kalu kamu sudah akrab dengan mereka bisa lebih akrab. Kaum wanita itu sukanya pelihara hewan yang imut-imut lucu kayak pelihara kucing, pelihara anjing, hamster, keliinci,  marmud. Kucing itu yang digemari kucing angora, kucing Persia, kenapa memilih jenis kucing itu ? Karena kucing jenis angora dan persia memiliki bulu yang sangat halus lembut, dan perutnya yang gendutan , tamabah gemes lihatnya.Ada juga nih kucing jawa mereka mereka umumnya suka dipelihara juga sih.

Kalau anjing sukanya yang jenis anjing maltese atau bichon, iu jenis anjing yang mememilki ukuran yang sangat kecil. Memelihara bulu-bulu diberi manan yang khusus agar bulu-bulu tetap sehat. Tak hanya itu sekarang juga lagi trend memelihara ikan hias, yang termasuk ikan hias didalamnya ikan berta, ikan lohan, ikan arwana, Nah yang paling digemari pelihara ikan koi. Mungkin karena ikan koi memiliki corak warana, dan bentuk tubuh yang indah ideal , bagaikan model ikan yang lagi fashionshow didalam air kolam. Keren bukan.Ikan koi juga memiliki banyak jenis, misalkan ikan koi sanke, ikan koi kohaku, ikan koi shusui. Dan banyak lagi jenis ikan koi, namanya susah , seperti nama dari jepang, kan memang benar ikan koi  ini berasal dari jepang , negeri matahari terbit.

Ikan koi

Anak –anak kecil yang masih balita  itu sekali dengan yang namanya ikan berenag, mungkin merek berfikir ini apa kok bisa berenang. Nah pengen memiliki bisnis yang mungkin bisa mengutungkan bisa juga loh ikan koi dibuat gambar ikan koi dibaju tersebut. Anak-anak itu suka dengan  gambar yang lucu. Bisa juga dibuat gantungan kunci dari ikan koi. Gambar ikan koi di selimut anda, apa salahnya membuat usaha yang berbeda. Kalau rezeki kan gak bakal ketuker. Sama juga kalau jodoh  kalau jodoh gak bakal ketuker deh, bagi yang jomblo sabar gaes. Jodohmu masih tersembunyi. Ikan koi pada umumya bis besar sampai 50 kg juga ada loh , kayak berat badan gue nih. Segitu menurut saya kalau crewek itu gendut gaes, kalau ikan koi mah gak usah diet biar saja yang diet. Selamt menikmati artikel , mungkin bisa berguana.

Artikel berikutnya jual ikan koi.